Tuesday, July 19, 2016

10 mkanan terlezat didunia versi ojioji

10 Mkanan terlezat didunia versi ojioji

Selamat datang sahabat ojioji ketemu lagi nih di blog ojioji yang acak kadut ini, hahaha silahkan simak deh informasi yang sahabat butuhkan ....

10. Lasagna, Italian


Lasagna adalah salah satu hidangan Italia berada di daftar dunia sebagai hidangan terbaik. Meski tidak begitu terkenal dari sahabatnya, Pizza. Namun, ini adalah masakan tak kalah lezat dari sahabatnya yang. Makanan berlapis pasta, bersaus tomat, dengan daging cincang sangat populer di kalangan anaka anak-anak dan orang dewasa.





9. Ramen, Japan



Nah bagi Anda yang suka menonton kartun Naruto harus terbiasa dengan makanan ini. Ramen, ya makanan benar-benar menikmati melakukan oleh karakter kartun. Di Jepang, ramen makan ketika Anda diminta untuk membuat suara slup keras untuk menunjukkan rasa hormat untuk koki. Itu adalah suara dari acara jika Anda makan lezat ramen koki membikinnya dan jenius. Oleh karena itu, ramen juga disebut paling berisik makanan di dunia.


8. Massaman Curry, Thailand





Makanan ini menggunakan bahan-bahan dari daging sapi, tetapi juga dengan daging bebek, tahu, ayam atau babi bagi umat Islam Non-Muslim. Sama seperti kari-kari pada umumnya, yang disertai dengan nasi yang akan meningkatkan kenikmatan. makanan ini memiliki rasa pedas, manis, gurih serta beberapa rasa campuran lainnya.


7. Dim Sum, Hong Kong




Dim Sum yang mengandung udang serta cocok di mulut dalam satu gigitan. Mesikipun beberapa orang mungkin mengatakan rasanya lebih baik bila dimakan di tempat pada titik asal. Namun, Anda dapat mencoba makanan ini di restoran makanan Cina.





6. Som Tam, Thailand




Som Tam juga dikenal sebagai salad pepaya. Bahan yang digunakan untuk makanan ini perlu cukup bawang putih, cabai, air asam, kecap ikan, kacang, udang kering, tomat, air jeruk nipis, pasta gula tebu, kacang-kacangan, dan berbagai pepaya hijau parut. Diucapkan seperti bumbu campuran sekilas ya tahu?



5. Peking duck, China


Jika berkunjung di Beijing, Cina tidak pernah lupa makan satu ini. kulit tipis, tapi gurih dengan rasa yang dapat dikombinasikan dengan sirup, daging yang lembut dan dapat dicelupkan ke saosnya sendiri. Tidak membingungkan ketika makanan ini dianggap sebagai salah satu makanan paling lezat di dunia. Namun, bagi Anda yang belum mampu untuk mengunjungi tempat asal, Anda dapat menemukan makanan ini di restoran cina.

4. Tom Yum Goong, Thailand



Sekali lagi, Negara menyumbangkan gajah putih dalam daftar dunia paling lezat masakan. Tom Yum Goong sup adalah salah satu yang paling terkenal di Thailand, menggunakan bahan dasar udang, jamur, tomat, serai, lengkuas, daun jeruk purut, dan krim ini adalah makanan yang penuh rasa. Makanan ini dapat memberikan rasa asam, asin, pedas, manis bahan berbasis up serta cara memasak.

3. Sushi, Japanese



Siapa bilang makanan yang baik akan menjelaskan alias sulit untuk membuat, sushi sangat mudah untuk membuat dan rasa juga lezat. Sushi adalah contoh makanan mentah yang sehat ala Jepang. Ada beberapa variasi pada makanan ini tapi hampir semuanya menggunakan bahan baku seperti ikan dan gurita. Sushi paling lezat dimakan dengan saus wasabi kedelai alias. Sensasi rasa pedas dan asin melengkapi satu sama ikan manis lainnya.

2. Naapolitan Pizza, Italian



Siapa yang tidak tahu makanan ini? Admin juga penggemar makanan Italia ini. Pizza membutuhkan bahan sederhana, yaitu adonan, tomat, minyak zaitun, garam dan basil. Apalagi jika ditambahkan dengan keju mozzarella, pasti dapat memberikan Anda salah satu hidangan terbaik. Tentu saja, untuk menarik keluar rasa pizza tergantung pada bagaimana para koki memasak.




1. Rendang, Indonesia


Dan ini adalah juara !! Rendang Indonesia! Masakan berdasarkan kursi sapi untuk puncak sebagai hidangan terbaik di dunia. Perlahan-lahan direbus sapi dengan santan dan daun campuran serai, lengkuas, bawang putih, kunyit, jahe dan cabai. Kemudian meninggalkan beberapa jam untuk membuat daging lembut. Masakan hidangan dari Indonesia sering disajikan pada acara-acara seremonial serta untuk menghibur tamu-tamu terhormat. Anda juga dapat menemukan hidangan ini dengan mudah di restoran atau di rumah makan Padang Padang.

jadi teman pertama ojioji tentang posting hidangan terbaik di dunia berharap untuk mem-posting lebih banyak barang tentang makanan ojioji77.blogspot.com

kunjungi ya teman ojioji77.blogspot.com http://ojioji77.blogspot.co.id/

Terima kasih telah berkunjung



0 comments:

Post a Comment